can't lose it....!!!!

Kamis, 30 Desember 2010

♥ lovelicious ♥


..Talk About LOVE Is Never Enough..

Last night I read MMJ..rsanya kek flashback k msa" lalu...sepertinya pernyataan kalau dunia berkonspirasi itu bner adanya..dunia psti udh mengatur pertemuan 2 insan manusia..lalu mereka melewati fase PDKT,,cocok,,jadian,,trs smp putus n sakit hati..

Semua serasa kayak coklat stroberi..kdang bs semanis coklat namun ada kalanya kita harus merasakan asamnya stroberi..bahkan aku juga merasakan klo selai kacang itu masih terasa hambar walopun udh 2 tahun berlalu...

Aku tw bgt rsanya krn aq prnh d posisi dy bhkan hingga detik ini pun aku takut untuk "serius"....it's all about

Layaknya remaja labil,,,aq jg pernah ngerasain yg namanya puppy love (cinta monyet - knp g monkey love aja y???) pz waktu SD..klo ank kecil paling cm maen kejar-kejaran trs nulis d buku misal : A B...hahahha,,,it's so childish but I really enjoyed that moment..

Beranjak k SMP jg gak beda" jauh kek waktu SD..mulai dr kagum sma senior,,ngefans,,smp tergila-gila.hahhahahahah....prnh jg wktu SMP aq cnta diam" sma shbtq..."witing tresno jalaran saka kulina"...tiap ada aq pzti ada dy..tp dy pndh skul..dy tk prnh tw perasaanq k dy bgitu pula sebaliknya...(#np BCL-Sunny,,"kau tak pernah tanyakan aku, cintakah aku padamuuuuuu)...belakangan aq tw ibuq g suka aq dket ma dy...totally lost contact..yeah,,,that's good :'(

Di SMA smua jd beda..udh g mw dicap ank ingusan lg.tingkat naksirnya jg jd lebih serius...kyk tmenq misalnya,,mereka berani ngambil keputusan buat tunangan lah,,tuker cincinlah ato apalah yg aq bhkan g pernah bayangin sedikitpun..malah klo dianalisa keknya aq msh nerapin konsep ank SMP..pz wktu itu aq sk bgt sma tmennya kakakq..dy kapten basket.hahahahah.....dan sepertinya dy tw aq sk dy tp dy pura" g tw n tetep baik sikapnya.gak berubah sdikitpun....that's so wise.wkwkkwkwkwkwkwkwk..... :'> jrg bgt soalnya ada org bs tetep biasa" aja setelah tw ada yg tk biasa.. >.<

Nah skr udh kuliah,,,tmbh ricuh urusannya....br pda masa ini lh aq ngerasain selai coklat yg hambar...it's almost like a "trouma"....I'm totally crushed at that time..I lost my weight,,my appetite,,my "IP",,I lost anything....and then I realize that my life must goes on..I can't be like this anymore.I have to make a move...berkat bantuan ibu,,sodara"q,,sahabat"q n smua teman"q...aq mulai bangkit....I'll show the world that I'm not that weak...

Orang pernah merasa sangat jatuh pada jurang terdalam bhkan sebaiknya harus pernah dan wajib jatuh untuk bisa merasakan what a glory is..tp yg terpenting dsni bukanlah seberapa sering kau jatuh tp seberapa kuat kau pulih kembali dr kejatuhanmu..orang bisa saja gagal ketika lalai, takabur dan kurang waspada..tp berjanjilah pada dirimu sendiri dan buktikanlah  kalau di kemudian hari bhwa kegagalan adalah cambuk untuk mencapai keberhasilan..terkadang kita hanya beralih dari satu relationship ke relationship yg laen krn merasa tdk puas..tp percayalah bhwa Tuhan selalu memberi yg terbaik..terbaik menurut kita blm tentu terbaik menurut Tuhan..

Dengan orang bisa saja menjadi sangat jahat tapi seringkali dengan  orang bisa menjadi sangat baik,....


That's what I call THE POWER OF  LOVE



Senin, 27 Desember 2010

"bobo gembul"


lagi mikir bayar makan pke apa   =,="
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

nyam - nyam - nyam

our escape


baru saja berakhir hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
 
 
 kilauan indahnya pelangi


tak pernah terlewatkan 

dan tetap mengaguminya


kesempatan seperti ini
  

tak akan bisa dibeli

bersamamu ku habiskan waktu


senang bisa mengenal dirimu


rasanya semua begitu sempurna


sayang untuk mengakhirinya
janganlah terganti


tetaplah seperti ini



sebuah kisah klasik untuk masa depan
--------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Desember 2010

my christmas eve - 251210

Orchard_Road_Singapore

when I think back all this time
and the dreams we left behind
I'll be glad cause I was blessed to get to have you in my life

Orchard Road Light Up  - Walking at Night - Lite
I think christmas is so wonderful
marry christmas to everyone...  :)



N. B. Big Thanks To :
  • My Family for The Greatest "warm" in my life
  • Rahma Furi Sagita for The most beautiful afternoon
  • Brahim Wijaya and Mahendra Adi Nugraha for The most wonderful night



25102010

Selasa, 21 Desember 2010

they call us "Pinky Pang"

Band amatir jebolan MMC (Mesin Music Club) muncul di kancah blantika musik Mechanical Engineering-ITS
Band yg digawangi oleh Manager PANG ERGA PANG HARI (M50) bertajuk "Pinky Pang"
dgn personil :
1. Yiyin Klistafani (Vocalist)
2. Anindya Ayu P. (Gitarist)
3. Winda Oktavia (Keyboardist)
4. Lungit Zarista (Bassist)
5. Retno Dinanti K. W. (Drummer)

Proudly present our older video clips which were taken in Mesin-Autosport's Anniversary @ ME-ITS Parking Hall

1. PP-Indonesia
video

2. PP-Rasa Ini
video


3. PP-Masih Cinta

video

Balada UTS Kinmek

video

In this Video is Yushufa Anis Silmi as known as Ucupa
video ini diambil pasca UTS Kinematika Mekanisme
kegokilan di taman mesin
xiixiixiixixixixixi

creative director : Iim disiney,,,,
music director : Iim Disiney too,,,

Nur Imroatul Ust. a.k.a IIM DISINEY


let's check it out!!!!

Sabtu, 18 Desember 2010

tentang "exabyte"

kebangun pagi" gra" sms" bawel
*dmn?
*udh mkn?
*bljr perpan
*dan hal" lain yg tk layak disebutkn d forum.... (heheheh)

bres" rmh,,maklum yg sk bersih" lg pul kam (bca: eden)
g mandi gak apa lngsung capcus k mesin
kaos oblong,,sandal jepit,,celana pendek,,jaketan.. (my fav clothes)
12.00 - lg labil,,,mampir k bakso solo dlu ah
12.30 - duduk d cafe brsma teman" yg lg melepas dahaga n lapar (ada anin, iim, manager, dodo, kicung, ramtek,retno, opank akeh wes pko'e)
13.00 - bljr perpan d taman
tik tik tik tik tik 2 jam berlalu...
krik krik... perut bunyi
saatnya k batak (bakso kotak) with vicca wibbie

blk lg diajak k KS (kampoeng steak) wiith mirza, nining, femmy, ulin, bimo, anin...
makan lg lhap-lhep lhap-lhep....ketawa-ketiwi...pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang. . . . .


I'm arriving home
ajak abang k bilka bli tisu multi gde...maklum lg pilek kronis
bli amunisi semacam susu ultra, chitato, wafer Tango, dkk
bli nasgor dkt siskamling
pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
ol lg ol lg

well,,kegiatan seharian untuk hari ini
181210
useless to the max
setelah merenung beberapa saat
br sadar,,,klo dijual mungkin otakku ini masih ksong ber"exa-exabyte"
hzzzzzzzzzz
T___T

hampir tk prnh kuisi dgn apa"
menyedihkan sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
:((

sepertinya "EXABYTE" ini perlu direnungkan lg





fufufufufufufuuffufufufufufuufuuuuuu....

klo merenung btuh kopi
itu kopi bli d mas tris
ada org maen ski
hihihihihihihihi....
g klh sma starbucks,,,
sma" ber-wifi n yg pzti hrga kaki lima kualitas bintang lima..
hhohohohohohoho.... (D'cost bgt dah)
ato mw nyoba kopi ini????


yuk mariiiiiiiiiiiiiii

Jumat, 17 Desember 2010

start blogging

it's first time for me to do blogging
awalnya sich cm kesengsem sma raditya dika
raditya dika a.k.a kambing

I love him anyway
hehehehheehhehe.... :D


udh dr lama c sukanya
sejak aq SMA

well,,
Let me introduce my self first
my name is Lungit Zarista
I was born in Surabaya
I have 2 brothers,, Inoe Zarista and Eden Zarista
my dad named Moch. Zarkasi
my mom named Pudji Lestari
eden,,aku,,ibu,,mz opi,,mbk lisa,,inoe,,bpk (gak prnh fto kluarga soale,,ini numpang fto d nikahannya mz opi,,xixixixi)

I love my family anyway
they are my everything


hidupku berawal dari Surabaya dan skr kembali ke surabaya lg...
bapakku kerja di PT. PJB
saat itu dipindahtugaskan di Tulungagung-Jawa Timur
aku sekolah di Tulungagung dech

TK - Persit Kartika Candra Kirana Tulungagung
SD - SD Negeri Bago V Tulungagung
SMP - SMP Negeri 1 Tulungagung
SMA - SMA Negeri ! Kedungwaru Tulungagung
Kuliah - Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (Mechanical Engineering)

so far,,hidupku baik" saja

In college I have a lot of friends who raise me up when I am down
They are
ki-ka : femoy,,ningnong,,lunkz,,taciko,,ulin,,tarindang endang bambang

Finina Wahyudi, Koes Cahyaning Rahayu, Dwi Tarina, Kharolin Alqorni, Femmy Adisurya


there are a lot of moments that we shared together
I love everything about my life
It's so colourful
my study, my love, my family, my friends and everything will be told here

krn ini br pertama kalinya aq blogging
jd untuk sementara ini dlu ya
hehehhe

ini fto waktu d taman mesin,, tmpt gahoel para kunang-kunang (kuliah-nangkring)