can't lose it....!!!!

Senin, 02 April 2012

I DO HATE MONDAY >,<"

    Kita kalau nyiptain sesuatu pasti awalnya jelek. Mungkin ini yang Tuhan rasakan saat nyiptain hari senin. Gitu kata Bernard. Aku nggak ngerti juga sich kenapa. Tapi aku ngerasa ada benernya. Entah ini sugesti atau cuma kebetulan aja, ada kalanya aku tu sial banget kalo hari senin. Sumpah dech super duper menyebalkan. Hal yang selalu dihindari akhirnya kejadian di hari senin. :(
 
      Aku udah lama gak posting di blog. Ada sich beberapa draft yang aku udah tulis lama banget tapi belum selesai dan akhirnya gagal launching (buset,,ngomongnya sok abis..hahaha). Hari-hariku sampai detik ini berjalan normal-normal aja. Sekarang ini lagi di fase titik jenuh. Jenuh sangat. Mahasiswa tingkat akhir - dikejar deadline (garis mati) - seminar - sidang. Yes, it's damnly puuueeeeerrrfffeeeecccttt -_________________-" Nggak pernah ngerasa se-stuck ini sebelumnya. Kenapa ya ini??? Kadang aku pengen ngomong sama Tuhan "WHY ME GOD????" Tapi aku takutnya Tuhan bakal jawab "WHY NOT??" hahahaha *nangis sambil garuk-garuk aspal di pojokan*
 
      Tapi ya udah juga sih. Life must goes on. Toh hidup ini gak cuma soal "pasrah" melulu. hehehe... By the way, pas aku pulang kampung kemarin aku shock lho. Rumahku itu lagi dibangun bagian depannya. Kata masku sih mirip benteng Takeshi. Iya emang sih. Sempet mikir juga "what's on my father's mind?" =,=a Soalnya sumpah dech. Rumahku jadi aneh banget. Ibuku sih bilangnya "udah biarin aja bapakmu. Ibu juga gak ngerti bapakmu mau bikin apa" #eeeaaaaaaa :D
 
         Ya udah segini dulu ya postingannya. Doain aku wisuda 105. TA'ku lancar. Segera dapet kerja. Dilancarkan jodoh. Aku dan seluruh keluargaku bahagia dunia akhirat. Amin :)=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar