can't lose it....!!!!

Minggu, 06 Mei 2012

Kemarin Itu "RANDOM" Banget

Tepatnya tanggal 05-05-2012..
yup,,,itu hari kemarin.....
Sumpah kemarin itu random banget dech. Guess what???

Kemarin itu aku janjian sama temenku Rina buat bikin pas photo di Jonas jam 12'an. Sekitar jam 1'an kita nyampe disana. Habis foto cepret-cepret-cepret kita nunggu sambil makan di Oui Cafe. Aku makan Naturalle Pancake (Pancake+sugar floss+maple sauce+butter) sama minum Sparkling Tea (teh+soda) rasa Kiwi. It's a bad choice!!!! Seriously!!!!

Udah jadi kita pulang ke tempatku. Aku agak kurang puas sama jepretannya Jonas. Habis gak diedit sich. Mukaku kan jadi kelihatan jelek kurang cantik. Sambil nonton tv aku tercetus ide awalnya kepengen makan di Pronto. Tapi aku pengen nyobain di Hanamasa. Rina setuju aja. Akhirnya kita ke Hanamasa di Gubeng. Nah kita ke ATM dulu buat ambil duit. Now, the story goes on...

ini pas baru dateng
  

tampangnya masih bahagia  











Banyak makanan yang ditawarin di restaurant Japanese Food all you can eat ini. Menunya seputar masakan Jepang-Korea-Mongolia-Indonesia-China. Pas pertama kali kita dateng mbaknya baik banget. Nawarin kita jus Kopyor sama air putih. Kita sich mau-mau aja. Buat dessert'nya nawarin lagi double cone (semacam roti canai yang disiram orange sauce), jus durian sama es leci. Berita baiknya makanan disana enak-enak. Berita buruknya kita nggak tahu klo yang ditawarin mbaknya itu GAK GRATIS. Oh men, ini mbaknya yang maha kampret apa kitanya yang maha congok ya?? -___________________-" 

ini gratis














ini GAK GRATIS
ini double cone maha kampret T.T
















Habis makan perutku penuh banget rasanya. Agak sedikit mual. Sumprit. Perasaan pengen muntah. Tapi setelah liat billnya aku jadi tambah mual...
bill jahanam
Kita awalnya nyantai-nyantai aja. Tapi pas liat orang-orang minumnya biasa-biasa aja tiba-tiba perasaanku jadi agak gak enak. Pasti ada yang gak beres. Nah penasaranku terjawab juga di meja kasir pas mbaknya bilang "tadi ada tambahan air mineral, juice Kopyor, bla bla bla...." MATEEEEKKKK...!!!!! Kita abis 396.000 rupiah. Oh shiiiittt!!!!! Pengen banget aku ngomong ke waitress'nya "mbak, lo kampret" -________________-"

Tapi ya udah juga sih. Bisa dibuat pelajaran. Setidaknya aku sama Rina pernah jadi orang kaya sehari. Sekali makan habis 400.000 walaupun besok-besoknya alamat kita cuma makan nasi+kerupuk #mentalmahasiswa hahahahahhaha.... #tertawadalampenderitaan #garuk2aspaldipojokan #sambilngunyahban


Tidak ada komentar:

Posting Komentar