can't lose it....!!!!

Kamis, 20 Oktober 2011

Cash Flow Oktober 2011

In financial accounting, a cash flow statement, also known as statement of cash flows or funds flow statement,[1] is a financial statement that shows how changes in balance sheet accounts and income affect cash and cash equivalents, and breaks the analysis down to operating, investing, and financing activities. Essentially, the cash flow statement is concerned with the flow of cash in and cash out of the business. 

Setidaknya itulah definisi cash flow menurut http://en.wikipedia.org/wiki/Cash_flow_statement . hehehehe...Karena udah dapet pelajaran Ekonomi Teknik, gue iseng-iseng aje buat ngebandingin in cash flow dan out cash flow gue bulan ini. Cukup membengkak dan tak terduga (kebanyakan sich buat makan.hahahahhaha :P ). Padahal bulan kemarin juga udah bengkak gara-gara Studi Ekskursi a.k.a Holide di Bali.wkwkwkwk... ;D 

 " DENGAN INI SAYA MENYATAKAN BAHWASANYA SAYA SANGAT BERSYUKUR MEMILIKI ORANG TUA YANG SANGAT PENGERTIAN DENGAN SAYA MAUPUN DOMPET SAYA "




IN FLOW
ATM-ku sayang :-*
Income bulan ini Rp. 2.100.000,00
Alhamdulillah yaahh,, "sesuatu" banget. 



 OUT FLOW

Membership Atlas
Gue belajar hidup sehat men.
Say NO to colesterol.
Go practice everyday.
Fat loss, weight loss, and body shaping.
Stay healthy, stay alived.
Cost : Rp. 310.000,00
Laporan sementara : gue masih gendut aje.
(PUUUAAASSS LOOO???)


Buku Kuliah Gue Semester 7
Orang kalo pengen pinter harus modal guys.
Kata dosen Riset Operasional gue "Bantulah dirimu sendiri dengan membeli buku".
Makanya gue beli buku buat bantu otak gue.
Gue nyadar gue gak gitu pinter.
Tapi setidaknya gue udah punya modal kalo ntar ujiannya open book.
hahahahaha
For all item : Rp 500.000,00 (anggap saja segitu)


Baju Renang
Sabda Rasulullah, "Ajarilah anak didikmu memanah dan berenang".
Biar gue bisa belajar renang, gue harus punya fasilitas buat renang.
Salah satunya baju renang.
Kacamatanya nyusul bulan depan insyaallah.
Gue beli di Adidas harganya Rp 140.000,00
Belakangan gue nyesel.
Karena mendadak gue pengen yang ada rok-nya.
*dasar ababil*
That's why we have to think eerrr "much think" before we buy it.


Tampak Depan
Tampak Belakang
Ini wajib punya kalo lo ngaku anak gaul men.
Jadi gaul tu lo gak harus punya sepeda fixie men.
Koleksi botol unik juga termasuk properti anak gaul gitu loch.
Makanya beli botol minuman itu jangan asal.
Selain ngeliat fungsi, kita juga harus mandang dari segi estetika.
Botol fold ini punya keduanya.
So, why not kita beli aje.
hehehe :D
#kokguejadipromosiyaaaahhh
Botol minum Spongebob : Rp 22.500,00



 UNPREDICTABLE

Obat Mata Gue
"Mens sana in corpore sano"
A sound mind in a healthy body.
Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Tubuh gue lagi gak sehat.
Jadi jiwa gue turut gak kuat.
Sebagai manusia biasa, gue juga pernah sakit men.
Walapun sakit gue rada gak mbois (timbilen.red).
Operasi + obat : Rp 813.000,00
(Diganti kantor bapak)



 H I B A H

Hard Disk 500 GB
Yang beliin ibu : Rp 550.000,00
Penting-gak penting sich.
Punya hard disk baru itu rasanya seperti...
sepertiiiiiiii...
hmmmmmmmmmmmm...
sepertiiiiiiiiiiiiii...
rasanya ya sepertiii...
SEPERTI PUNYA HARD DISK BARU.



 S A V I N G

Pandangan Depan
Pandangan Atas
Ini celengan yang beliin ibu gue.
Harganya Rp 13.500,00
Yang memotivasi ibu gue beli tu celengan karena gue orangnya boros.
Tapi kenapa gambarnya Transformer sich.
KENAPAAAAAAAA????
Gue kan cewek ibu.
-__________________________-"
BTW, gue pernah punya cita-cita beli mobil pake duit celengan gue.
Makanya di atasnya gue tulisin "Buat Lungit Beli Mobil"
#gilelundroooooooooo
Gue gak pernah ngitung berapa duit yang udah gue masukin. 
Yang jelas isinya cuma uang koin 100, 200, sama 500 perak. 
Ada sich beberapa lembar uang 5000-an dan 2000-an. 
#gakpenting 
#abaikan



 I N V E S T A S I

Tas Selempang Eiger

Ini tas, gue udah ngiler sejak lama.
Rencananya sich pengen gue pake tempat kamera pas SE bulan september.
Gue nekat beli sebulan kemudian.
Untung masih ada.
Gue beli pake duit beasiswa gue.
Harganya Rp 180.000,00 
Gue beli di outlet'nya Eiger - Tunjungan Plaza sama Nining.
Faktanya habis gue beli, kameranya gak muat di tas itu.
what a bloody hell!!!


Soft Blue Casio Watch
Gue beli ini sama Ulin di Carolina Watch - Plaza Marina.
Sebenernya gue pengen yang warna soft purple.
Secara gue cliquers gitu loch.
Kata temen gue sich ada.
Setelah di TKP, gue berkesimpulan kalo ternyata dia rada rabun.
Jelas-jelas warnanya shocking purple eh dia ngumung soft purple.
mei pen rai
I love this soft blue anyway 
Harganya Rp 641.000,00
Diskon 30% jadi cuma bayar Rp 470.000,00
Modus utama gue beli jam ini buat gue pake pas ngelamar kerja.
Ini baru investasi meeenn \m/



R E A L I T Y

Isi Dompet Gue
Tragis itu liat isi dompet gue.
FYI, ini masih tanggal 20 Oktober 2011 sodara-sodara.
Eleven more days T.T
Berarti besok, besok, sampai besoknya lagi gue cuma bisa beli nasi lauk kerupuk.
Aseeeeeekkk,, ada alasan buat diet.
hohohohoho 


Am I a shopaholic already???
I don't think so!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar