can't lose it....!!!!

Kamis, 20 Oktober 2011

Shock Therapy :O

Beberapa hari yang lalu ketika aku tidur siang, sehari setelah operasi mata, aku mimpi bunuh diri. Iseng- iseng aku googling  dan menemukan arti dari mimpi tersebut. Menurut "Tafsir Mimpi" yang aku baca, mimpiku itu menunjukkan bahwa hidupku sedang dalam depresi dan tekanan yang berat. Malamnya aku menghadapi kejadian yang benar-benar tak ku inginkan :(. Apakah mimpi ini suatu firasat atau isapan jempol semata??? Nobody knows :(. Namun faktanya, mimpi ini berpengaruh di hari-hari berikutnya.

Hari ini hidupku serba terbengkalai :( . Tadi pagi aku berencana menjenguk ibunya sahabatku di Graha Amerta. Namun kandas karena aku bangun kesiangan. Tepat jam 10 pagi Ulin menjemputku di rumah dalam keadaan mamel (sunblock nempel-nempel di muka.red). Kami berencana cari kaset Utha Likumahuwa pesanan bapakku di Tunjungan Plaza. Rupanya rencana itu juga bernasib sama karena beberapa menit kemudian kami berakhir di OUI Cafe, makan schottel macaroni dan beli botol minuman yang bisa di-fold :)).

Hal yang tak terduga terjadi pada pukul 12.54 di daerah Dharma Husada. Kejadiannya begitu cepat sampai kami (Ulin and Me.red) tak mampu me-reka ulang. Tiba-tiba Si Orens mengerem mendadak yang kemudian disusul dengan suara BRAAAKKK...!!!! Aku segera turun dari motor dan cukup terkesima melihat bamper belakang mobil Honda Civic di depanku itu penyok. Hanya ada satu di pikiranku "MAMPUS AKU!!!! MATIIIIII MATIIIIIIIIIIIIII". Lalu lintas memang sedang padat saat itu. Kami kaget karena tiba-tiba energi kinetik pada Honda Civic tersebut = 0. Suasananya ZIIIIIIIIIIIINNNNGGGG for a while. Kemudian kendaraan di belakangku berhenti sesaat dan kemudian jalan lagi. #eeeeeeaaaaaaaaa hahahhaha... Untungnya Si Honda Civic tidak melabrak kami.hahhahaha...

Setelah itu kami pesen es kopyor di warung coklat tanpa henti-hentinya membahas kejadian yang baru kami alami. Cukup konyol sekali. wkwkwkwkwkwk..... :D Lalu kami ke mesin dan mengerjakan laporan KP di Laboratorium Mekanika Benda Padat. Disana ada Goldie, Winda, Yongki, Zul, Fato, Indi, Andre.  Kami sempat bergurau sesaat. Cukup "menggelitik". hahahahaha :D Kemudian kami bersiap-siap buat nge"map".hahahhaha.... Badanku terasa kaku setelah nge"map" ala dryland. Mungkin karena kurang pemanasan. Sebaiknya besok-besok aku ke wetland aja dech.hehehe...

Another bad news for me "again" is that WESTLIFE bubaaaaarrr!!!! Mendadak aku merasa menyesal kenapa kemarin aku gak ikut liat konsernya di Senayan. Tak disangka sehabis meluncurkan album "Gravity", ternyata itu album, konser, dan tournya yang terakhir. I'm their biggest fans since I was  4th grade in Elementary School. So sad :(

Akhir dari hari ini kurang mengenakkan. Tanteku yang sakit TBC sore ini dinyatakan koma dan beberapa menit kemudian dipanggil Yang Kuasa. Aku hanya bisa berdoa semoga almarhumah diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya, diberikan jalan yang terang di sisiNya. Amin. Selamat jalan tanteku. Kami sekeluarga akan selalu mengenangmu :(

Ini ceritaku hari ini. Apa ceritamu?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar